Anak BBC

Assalammualaikum.........hai sob disini gua akan cerita tentang teman-teman gua atau communiti gua yang dimana kesehari-hariannya penuh dengan aktifitas tampa ada yang malas-malasan sedikitpun setiap hari selalu bersemangat untuk malakukan aktifitasnya masing-masing heeeee

Mereka selalu bersemangat dalam keadaan susah maupun semang dan diantara mereka itu tidak ada nyang mengeluh satupun..
Gea perkenalkan teman-teman setia gua.

1.Tio (selalu mengasihi orang lain)
2. iwan (yang dimana dia selalu melakukan aktifitas tanpa henti)
3.Mamang (selalu semangat)
4. Kyen (selalu mendukung ke pihak manapun)
5.Topank (selalu menemukan solusi)
6.Ian (selalu bersemangat)

Yaaaa itulah teman teman gua yang dimana selalu menemani gua tanpa henti......

0 Response to "Anak BBC"

.::[==BLOG BIASA TAPI GAK BANYAK GAYA GAK BANYAK PERNAK PERNIK YANG PENTING MENARIK==]::.