Hari Yang Melelahkan

Haaiiii sobat maaf nih baru posting lagi habis tiga hati nih gua lelah banget nih.....dikarenakan adanya ulang tahun SMK AL-MUFTI jadi gua aga-aga sibuk nih...

Gua mau cerita dikit nih,,,bagai mana acara yang berlangsung selama empat hari ini...
Hari pertama melakukan upacara pembukaan ulang tahun SMK AL-MUFTI
Hari ke dua pertandingan bola volly yang di siatkan langsung dari rasio layunk fm
Hari ke tiga pertandingan paskibra dan parade band
Hari ke empat final pertandingan bola volly

Nahhhh itulah acara Ulang tahun SMK AL-MUFTI yang di hadiri sekitar 1000 pengunjung.
Maka dari itu gua sibuk dalam acara ini sampai seluruh badan pada pegal-pegal nih...udah dua hari lom todur tapi itu semia demi kebaikan kia semua yaa ga..... sob???

MOGA SNK AL-MUFTI MENJADI LEBIH BAIK DARI SEKARANG


AMMMIIINN

2 Response to "Hari Yang Melelahkan"

  1. Lifestyle says:

    amien, sukses deh acaranya, blognya sudah saya follow klo berkenan follow balik y....

    wandhe says:

    tiga hati apaan, emang hatinya punya 3 gtho..

.::[==BLOG BIASA TAPI GAK BANYAK GAYA GAK BANYAK PERNAK PERNIK YANG PENTING MENARIK==]::.